PPKH Kecamatan Lakbok Berkolaborasi dengan Polsek Dalam Pengamanan Penyaluran Bansos PKH

PPKH Kecamatan Lakbok - Jumat, tangal 8 Februari 2019 PPKH Kecamatan Lakbok Melakukan Koordinasi ke Kantor Polsek Lakbok terkait Pengamanan dan Penegakan Hukum Pada Penyaluran Bansos Kabupaten Ciamis Tahun 2019.

PPKH Kecamatan Lakbok bersama PPKH Kecamatan Purwadadi kabupaten Ciamis setelah sehari sebelumnya melakukan Rapat Koordinasi Sosialisasi Pengamanan dan Penegakan Hukum Pada Penyaluran Bansos Kabupaten Ciamis Tahun 2019 di Aula Setda Kabupaten Ciamis kemudian pada Jumat, tangal 8 Februari 2019 mengunjungi Kantor Polsek Lakbok menemui Kapolsek Lakbok Guna mensinergikan dan menyamakan persepsi tentang mekanisme penyaluran bansos tahun 2019.


Dalam pertemuan dengan Kapolsek Lakbok Kapolsek Lakbok AKP Badri, S.H beserta Kanit Intel mengatakan "siap bekerjasama mengamankan, mensukseskan program pemerintah yaitu penyaluran bantuan sosial PKH Kemensos. Bukan hanya bansos PKH tetapi semua jenis bantuan dari pemerintah, baik PKH, BPNT dan Rutilahu".

Kapolsek Lakbok AKP Badri, S.H berharap PPKH dan Pekerja Sosial lainya selalu berkoordinasi seingga kegiatan penyaluran bantuan sosial berjalan lancar dan tidak terjadi masalah. Adapaun jika terjadi masalah agar bisa di selesaikan di tingkat kecamtan.

PPKH Kecamatan Lakbok dalam hal ini pun merasa senang atas kesiapan Polsek Lakbok, bekerja sama mensukseskan penyaluran bantuan sosial PPKH Tahap 1 tahun 2019.

Penyaluran Bantuan Sosial PKH itu sendiri akan dilakukan di ATM Mandiri Lakbok, depan Kantor Kecamtan Lakbok yang akan di mulai pada tanggal 8-14 Februari 2019.

Kami PPKH Kecamatan Lakbok dan Kapolsek Lakbok sepakat untuk mensukseskan Penyaluran Bantuan Sosial PKH ini.


Post a Comment

0 Comments